Monday, December 26, 2016

NISSAN X-TRAIL "MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN"

NISSAN X-TRAIL "MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN"

Nisan X-TRAIL merupakan mobil SUV paling tangguh dan nyaman  yang dibuat oleh pabrikan mobil yang sudah handal "NISSAN".
Nissan X-TRAIL diciptakan untuk para pengguna yang memiliki jiwa petualang yang tanggu dan akan menemani pengguna kemana saja dengan kenyamanan dan teknologi yang memberi kemudahan bagi para penggunanya.

Nissan X-TRAIL sebagai mobil SUV paling tangguh dan nyaman menggunakan transmisi otomatis Xtronics yang mampu memberikan performa terbaik namun disisi lain tetap irit bahan bakar. Performa apik tersebut berkat dibenamkannya mesin cangguh 2.0L & 2,5L yang dapat memberikan ketangguhan maksimal pada mobil.

Dari segi interior yang baru Nissan X-TRAIL akan memberikan ketenangan dengan kabin yang sejuk, lapang, dan sentuhan material yang berkualitas dari Nissan karena Nissan X-TRAIL merupakan suv paling tangguh dan nyaman.
Nissan X-TRAIL memiliki baris kursi ke-dua dengan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses dan kenyamanan.
Nissan X-TRAIL sebagai mobil suv paling tangguh dan nyaman memiliki pintu bagasi yang dilengkapi fitur canggih Hands free (Tiuchless) Back door system yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombil di dashboard, intelligent key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi, hal ini tentu dapat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

Nissan X-TRAIL dilengkapi arround view monitor, fitur ini mampu memantau secara 360 derajat dari atas kendaraan dengan empat kamera dalam bentuk split screen close-up
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.